About

header ads

42 Pasukan pengibar Bendera Pusaka HUT - 73 Th Kec. Negara Batin Resmi di kukuhkan.

Foto pemasangan teratai, &Pin


Pokcawa - negarabatin. Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka)  HUT RI ke 73 tahun resmi di kukuhkan  di Aula kecamatan Negara Batin, Way kanan. Rabu (15/8/ 2018 )

Hadir dalam acara Camat Negara Batin, Polsek Negara Batin, Dansubramil Kec. Negara Barin, Kepala Sekolah sman 1 Negara Batin,  Kepala kampung Negara Barin.  Ketua IKAP  SMAN 1 Negara Batin, Pengurus KNPI Kec.Negara Batin, pengurus  Karang Taruna Kampung Negara Batin. serta orang tua dari pasukan pengibar bender HUT RI ke 73 tahun.

Dengan mengucap 
Bismillahirrahmanirrahim,
Di tandai dengan pemasangan teratai, pin & sabuk, maka malam ini  saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka Kec.  Negara Batin  pada tanggal 17 Agustus 2018," kata  Ari Mulando Camat Negara Batin saat mengukuhkan Paskibraka di Aula Kec. Negara Batin.

Dalam sambutannya camat berharap agar  pasukan pengibar bendera pusaka pada tanggal 17 agustus 2018  nanti dapat mengibarkan bendera sang merah putih dengan baik tanpa ada kendala apapun.


Sementara itu, pelatih pasukan pengibar bendera Wandi saleh berharap kegiatan positip ini terus dilestatikan dan disupport seluruh elemen masyarakat,,,  baik orangtua, pemerintah atau pihak2 lain yang peduli terhadap kemajuan pemuda/pemudi..meskipun kami tidak mengibar dikabupaten tahun ini,, namun kami tetap berusaha memberikan yg terbaik untuk bumi ramik ragom dan Indoensia pada khususnya. Katanya (AM)

Posting Komentar

4 Komentar